Tidur Lebih Nyenyak Ditemani dengan Boneka Nyanko-Sensei dari ‘Natsume Yuujin-chou’

February 6, 2017 13:54
Tidur Lebih Nyenyak Ditemani dengan Boneka Nyanko-Sensei dari ‘Natsume Yuujin-chou’

Seri Ichiban Kuji dari Banpresto baru saja menampilkan lini hadiah mereka yang terbaru, dan kali ini mereka memutuskan untuk berfokus kepada Nyanko-sensei dari seri Natsume Yuujin-chou”. Para penggemar yang sudah lama ingin memeluk Nyanko-sensei sepertinya tidak boleh melewatkan kesempatan ini, karena selain memberikan sebuah boneka yang besar, mereka juga menghadiahkan sebuah bantal tidur siang seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Seperti biasa, Ichiban Kuji juga menghadiahkan sebuah hadiah spesial bagi kamu yang berhasil mendapatkan hadiah terakhir dalam sebuah sesi lotere. Sebuah bantal Nyanko-sensei berwarna hitam bisa kamu miliki bila kamu cukup beruntung, atau cukup sultan untuk menghabiskan seluruh isi lotere tersebut.

JOI - ichiban kuji nyanko sensei (3) JOI - ichiban kuji nyanko sensei (4) JOI - ichiban kuji nyanko sensei (5)

Berikut ini adalah penampakan hadiah-hadiah lain dari lotere Ichiban Kuji berikut, bila kamu belum beruntung mendapatkan hadiah pertama dan kedua, pernak pernik lucu lain seperti gelas, handuk, dan temmpat minum dapat kamu miliki.

JOI - ichiban kuji nyanko sensei (2)

Mereka yang mengikuti Ichiban Kuji ini bisa menggunakan tiket sisa mereka untuk mengikuti kampanye double chance, dimana mereka bisa sekali lagi mencoba untuk memenangkan plushie dari Nyanko-sensei.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.