Sebuah Produsen Pakaian Asal Jepang Merilis Sebuah Baju Renang Bertema Sailor Suit

February 7, 2017 4:54 pm
Sebuah Produsen Pakaian Asal Jepang Merilis Sebuah Baju Renang Bertema Sailor Suit

Seragam sekolah bertema Sailor telah menjadi budaya tersendiri di Jepang, tak hanya dikenakan oleh para pelajar wanita di Jepang tapi juga menjadi seragam wajib para cosplayer dan heroine dari serial bertema mahou shoujo, sebut saja Sailor Moon.

swimsuit-1

Oleh karena itu, School Fiction, sebuah produsen pakaian asal Jepang yang memiliki spesialisasi dalam memenuhi fetish orang-orang belum lama ini menciptakan sebuah pakaian renang bertema Sailor yang bisa kalian lihat dibawah ini.

swimsuit-2

Pakaian renang bertema Sailor bagian atas dapat dibeli secara terpisah dengan harga 6.500 yen (sekitar Rp. 785.000), bisa juga dibeli dalam satu set bersama dengan pakaian renang dengan harga 18.000 yen (sekitar Rp. 2.174.000).

swimsuit-3

Pakaian renang ini dilengkapi sebuah pita yang dapat dipindahkan peletakannya, bisa diletakkan pada seragam Sailor atau pada pakaian renang.

swimsuit-4

Selain tersedia dalam warna biru tua, pakaian renang bertema Sailor ini juga tersedia dalam warna hitam yang dilengkapi dengan sebuah pita berwarna merah yang membuat pakaian renang tersebut sangat elegan dibandingkan pakaian renang bertema Sailor yang berwarna biru.

swimsuit-5

Mungkin pakaian renang bertema Sailor ini bisa menjadi opsi lain kalian dalam merayakan Valentine selain kari coklat yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu.

swisuit-6

School Fiction juga meletakkan sebuah clip section yang juga terdapat pada seragam Sailor pada umumnya. Bila kalian ingin membeli pakaian renang bertema Sailor ini, kalian dapat membelinya di Village Vanguard dan toko online Moira Design.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.