‘Zero Escape: The Nonary Games’ Versi Inggris untuk PS4 & PS Vita Rilis 24 Maret

February 7, 2017 11:03
‘Zero Escape: The Nonary Games’ Versi Inggris untuk PS4 & PS Vita Rilis 24 Maret

Aksys Games mengumumkan bahwa “Zero Escape: The Nonary Games” versi Inggris yang akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation Vita akan rilis pada tanggal 24 Maret. Ini artinya versi konsolnya akan rilis bersamaan dengan versi PC yang rilis melalui Steam.

Game ini berisikan 2 game yaitu 999: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors dan Virtue’s Last Reward. Nonary Game adalah permainan mematikan yang diadakan oleh Zero yang menculik 9 orang ke tempat yang tidak dikenal. Tidak jelas kenapa mereka diculik, tetapi mereka harus mempertaruhkan nyawa demi bisa menyelamatkan diri. Salah satu yang menjadi ciri khas game ini adalah masing-masing karakter terpasang alat yang seperti jam tangan. Alat ini memiliki banyak fitur berbahaya, salah satunya adalah bisa membunuh karakter. Untuk 999, Aksys Games dan Spike Chunsoft melakukan banyak peningkatan seperti penggantian grafis ke resolusi tinggi dan juga voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

999: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors sebelumnya rilis untuk Nintendo DS, sedangkan Virtue’s Last Reward sebelumnya rilis untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu