6 Menit Pertama Movie ‘Trinity Seven’ yang Baru Ditayangkan!

February 8, 2017 1:38 pm
6 Menit Pertama Movie ‘Trinity Seven’ yang Baru Ditayangkan!

Avex Pictures mulai menayangkan sebuah video promosional untuk film layar lebar terbaru seri Trinity Seven. Video tersebut merupakan 6 menit pertama dari movie yang akan tayang di Jepang pada tanggal 25 Februari mendatang. Film tersebut akan berjudul Gekijouban Trinity Seven – Yukyuu Tosshokan to Renkinjutsu Shoujo” dan video promosional tersebut akan ditayangkan selama satu minggu, jadi tontonlah selagi sempat.

Film layar lebar ini akan bercerita mengenai Arata yang menyentuh Grimoire milik Lilith, “Hermes Apocrypha“. Tiba-tiba, dia diselimuti oleh sinar terang dan seorang gadis muncul di depannya. Dia memanggil dirinya Lilim dan menganggap Arata serta Lilith sebagai orang tuanya. Di saat yang sama dengan kemunculannya, sesuatu berubah di dunia. Eternal Library yang terlarang tiba-tiba bangun.

Dalam Library tersebut, tersegel White Demon Lord, karya tertinggi dari ilmu Alchemy. Dia kemudian berencana untuk membunuh Arata dan Trinity Seven untuk menggusur posisi Demon Lord. Untuk mengatasi krisis ini, Arata dan para Trinity Seven harus menyelamatkan dunia dari pertarungan terakhir tersebut.

Berikut ini adalah visual dari karakter baru yang akan muncul dalam film tersebut.

Rina Hidaka sebagai Lilim

JOI - trinity seven movie 6 menit (2)

Nobunaga Shimazaki sebagai White Demon Lord

JOI - trinity seven movie 6 menit (3)

M.A.O sebagai Anastasia L

JOI - trinity seven movie 6 menit (4)

Yoshino Nanjou sebagai Master Akasha

JOI - trinity seven movie 6 menit (5)