Kasus Bunuh Diri Terjadi Kembali, Kali Ini Melibatkan Dua Siswi SMA

February 8, 2017 10:53 am
Kasus Bunuh Diri Terjadi Kembali, Kali Ini Melibatkan Dua Siswi SMA

Kasus bunuh diri di Jepang bisa dibilang tertinggi dibanding negara-negara lain, hampir setiap bulannya tersiar kabar kasus kematian akibat bunuh diri.

Sebagaimana yang terjadi di prefektur Nagano, pihak kepolisian setempat tengah melakukan investigasi atas kasus kematian dua siswi SMA yang melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari sebuah jembatan pada minggu lalu.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh pihak kepolisian, kedua gadis tersebut berasal dari SMA yang sama. Sankei Shimbun melaporkan bahwa kedua jenazah gadis tersebut ditemukan pagi hari pada tanggal 30 Januari dibawah sebuah jembatan yang menghubungkan kota Karuizawa dan kota Miyota. Keduanya telah meninggal saat ditemukan.

Kepolisian telah mencari kedua gadis karena laporan keluarga dan teman-teman mereka sehari sebelum keduanya ditemukan. Kepolisian menduga kedua siswi tersebut melompat dari jembatan bersamaan.

Dewan Pendidikan Prefektur Nagano mengatakan kasus ini tidak terindikasi melibatkan tindakan bullying atau permasalahan lainnya di sekolah asal kedua siswi tersebut.

Sumber: JapanToday

Gambar: Pixiv