NIS America Press Event 2017 Siapkan Pengumuman 5 Game Baru

February 8, 2017 14:28
NIS America Press Event 2017 Siapkan Pengumuman 5 Game Baru

NIS America mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan “NIS America Press Event 2017” pada tanggal 18 Februari 2017 pukul 10:00 WIB. Acaranya akan ditayangkan secara livestream melalui Twitch.

Dalam e-mail yang dikirim ke berbagai media, mereka mengatakan bahwa akan ada 5 pengumuman game baru dan juga “tanggal rilis untuk game Switch pertama kami dan game yang dibintangi oleh beruang hitam dan putih yang imut.” Tentunya ini merujuk pada Disgaea 5 Complete dan Danganronpa V3: Killing Harmony. E-mail sebelumnya mengungkapkan bahwa game yang diumumkan akan hadir untuk PlayStation Vita, Nintendo 3DS, PlayStation 4, dan PC melalui Steam. Acara ini juga akan menghadirkan bintang tamu seperti kreator The Silver Case Goichi “Suda51” Suda dan kreator Danganronpa Kazutaka Kodaka.

Sepertinya salah satu dari game yang akan diumumkan sudah bocor lebih dahulu. Kemarin, komite rating Australian Classification merilis hasil rating dari RPG Maker Fes untuk 3DS dan menuliskan publisher-nya adalah NIS America.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.