Presiden Bushiroad Percaya Kalau Masanya Idol Sudah Lewat, Kini Masanya Girl Band!

February 8, 2017 4:08 pm
Presiden Bushiroad Percaya Kalau Masanya Idol Sudah Lewat, Kini Masanya Girl Band!

Kamu pasti sudah cukup hafal dengan nama Bushiroad. Perusahaan kartu dan video game ini sering kali muncul di dalam daftar sponsor dari berbagai macam anime. Mereka meluncurkan proyek multimedia BanG Dream! yang menceritakan mengenai band beranggotakan gadis-gadis moe. Seri ini, menurut presiden Bushiroad Takaaki Kidani bisa menjadi pelopor dari budaya populer masa depan Jepang.

Kidani mengatakan lewat situs resmi Bushiroad, “Aku rasa idol boom yang panjang ini sudah selesai di tahun ini. Generasi kuat kedua seperti The IDOLM@STER da Love Live! mungkin akan terus ada. Tapi untuk generasi baru, situasinya sulit bagi mereka untuk mengalahkan mereka.” Dia percaya kalau genre idol sudah terlalu banyak, dan idol anime di masa depan mungkin tidak akan berhasil.

Dia mengatakan kalau kedatangan band boom mungkin akan datang, setelah mendengar rumor mengenai beberapa proyek. Kidani menambahkan, “Aku akan senang bila BanG Dream! menjadi pelopor mereka.” Dia bahkan menangis saat mendengarkan lagu dari CD single “Star Beat! ~Hoshi on Kodou~”. Seri BanG Dream! pertama kali tayang di tanggal 21 Januari 2017 lalu.

Biar bagaimanapun juga, ganbarimasu!

Biar bagaimanapun juga, ganbarimasu!

Apakah menurutmu generasi idol sudah mencapai puncaknya? Apakah idol-idol yang akan keluar di masa depan nantinya akan langsung menjadi membosankan? Beritahu kami di kolom komentar ya.

Sumber: ANN