Video Klip Lagu Terbaru amazarashi Bertemakan ‘NieR: Automata’

February 8, 2017 12:17 pm
Video Klip Lagu Terbaru amazarashi Bertemakan ‘NieR: Automata’

Ternyata “NieR: Automata” kembali menghadirkan kolaborasi baru, tetapi uniknya kali ini bukan dalam game-nya. Grup musik amazarashi yang beraliran alternative rock berkolaborasi dengan Square Enix untuk video klip single terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung, konsep dari video ini ditangani langsung oleh Yoko Taro, sutradara dari game-nya.

Lagu yang berjudul “Inochi ni Fusawashii” (Deserving of Life) ini adalah single terbaru amazarashi yang akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Februari. Kolaborasi ini berhasil diwujudkan karena vokalisnya yang bernama Hiromu Akita adalah fans berat dari NieR, dan tentu langsung melakukan kolaborasi ketika ditawarkan kesempatannya.

Untuk video klip yang konsepnya dibuat langsung oleh Yoko Taro ini, 200 boneka dibuat dan semuanya “dihancurkan” dengan cara berbagai macam seperti ditusuk, di-grind, dibakar, diremukkan, dipotong, dan diledakkan. Semua boneka dibuat oleh Ryo Hashida dari grup pembuat boneka bernama Pygmalion. Dia memastikan seluruhnya memiliki makeup dan sesuai dengan setting NieR: Automata. Di akhir video kalian juga bisa melihat boneka 2B yang merupakan tokoh utama game-nya.

NieR: Automata akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 7 Maret, dan juga akan rilis di PC pada tahun 2017.

Sumber: Siliconera