‘Damascus Gear: Operation Tokyo HD Edition’ Siap Hadir untuk PS4 & PC

February 9, 2017 14:23
‘Damascus Gear: Operation Tokyo HD Edition’ Siap Hadir untuk PS4 & PC

Arc System Works dan APlus Games mengumumkan “Damascus Gear: Operation Tokyo HD Edition” yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC. Versi PS4 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Februari dengan harga 1.800 Yen, sedangakn versi PC akan rilis pada musim semi 2017 melalui Steam.

Perubahan dari versi HD ini adalah dukungan resolusi full HD, frame rate 60 fps, paket DLC Old Hero and Broken Gears of Time yang dimasukkan, dan juga after-story dalam Hero Creation. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan entri terbaru yang akan rilis untuk PlayStation Vita. Situs dengan URL bertuliskan “Saikyou Exodus” ini di dalamnya menuliskan kalimat “Setelah merebut Tokyo kembali, berikutnya adalah penebusan hutang.”

Damascus Gear: Operation Tokyo sebelumnya rilis untuk PS Vita pada tahun 2013 di Jepang, dan 2015 di Amerika. Game ini mengambil setting di masa depan ketika umat manusia berhasil membuat robot yang bernama Gear. Tetapi ternyata robot ini memberontak dan umat manusia dipaksa hidup di bawah tanah. Demi merebut kotanya kembali, umat manusia kembali bertumpu pada Gear untuk menentukan nasib mereka.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.