Figure Life-Size Super Sonico Versi Office Lady Diperlihatkan

February 9, 2017 4:26 pm
Figure Life-Size Super Sonico Versi Office Lady Diperlihatkan

Sepertinya, membuat figure ukuran asli atau life-size memang menjadi tren belakangan ini. Mulai dari Momo dari seri To Love-RuAyase dari seri OreimoRem dari seri Re:ZeroMegumi Katou dari seri Saekano dan masih banyak lagi. Saya tidak mengerti apakah seseorang memang membutuhkan figure sebesar itu, mungkin para sultan memang butuh. Namun saya takut datangnya hari dimana para perusahaan mulai menjual figure dengan ukuran sebesar Gundam.




Kali ini, ilustrator dan desainer dari Nitro+, Tsuji Santa baru saja memperlihatkan figure ukuran asli terbaru dari mereka, dan tentunya karakter yang dibuat figurenya adalah Super Sonico. Super Sonico kali ini memakai baju office lady, berbaring dengan posisi menyamping dan sepertinya sibuk dengan kabel telepon. I seriously can’t understand how someone could entangle themselves in that position, but eh.



Tsuji Santa memperlihatkan sampel warna dari figure besar tersebut, dan sepertinya figure tersebut terlihat cukup baik. Belum ada informasi apakah figure ini akan dijual untuk publik, namun figure tersebut akan dipamerkan dalam acara Wonder Festival Winter yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari mendatang.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.