Game ‘Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-‘ Pamerkan Figure Bonus Limited Edition

February 9, 2017 8:23 pm
Game ‘Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-‘ Pamerkan Figure Bonus Limited Edition

5pb. telah memperlihatkan tampak perdana dari SD figure yang akan menjadi bonus game “Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-“ versi limited edition di Jepang. Figurenya berupa Ram dan Rem dalam wujud chibi berukuran 8cm.

Figure Ram yang membawa tea set menjadi bagian dari limited edition versi PS4. Sedangkan figure Rem yang membawa Morning Star menjadi bonus untuk versi PS Vita. Selain SD figure, kalian juga akan mendapatkan soundtrack CD.

re-zero-game-figure

Game ini memiliki cerita orisinal yang mengisahkan akan ada kompetisi di Lugnica yang diikuti oleh kandidat pemimpin Kingdom of Lugnica berikutnya. Kompetisi yang bernama Beauty Queen Election ini menilai dalam banyak hal seperti glamor dan elegan. Pemenangnya dikatakan akan memenangkan “harta karun yang memberi keberuntungan.” Subaru yang membantu persiapan kompetisi tidak sengaja mencium harta karunnya yang ternyata ada kutukan. Sekarang, Subaru harus mencium gadis lain atau mati. Tetapi dia tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang kutukan ini.

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss- akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu