Game Smartphone ‘Tokyo Ghoul:re Invoke’ Akan Rilis pada Musim Semi

February 9, 2017 2:33 pm
Game Smartphone ‘Tokyo Ghoul:re Invoke’ Akan Rilis pada Musim Semi

Di edisi ke 11 dari majalah mingguan Young Jump, telah diumumkan kalau game smartphone “Tokyo Ghoul:re Invoke” akan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game yang dideskripsikan akan menjadi sebuah “tap combo” RPG ini akan rilis pada musim semi (sekitar bulan Maret sampai Mei) untuk para pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Game ini merupakan game free-to-play yang bisa diunduh secara gratis, namun tersedia item di dalam game yang dapat kamu beli dengan uang.

JOI - tokyo ghohul smartphone game re invoke

Game ini akan menggambarkan model 3D para karakter dan cut scene spesial dengan suara karakternya. Di dalam game, pemain akan membentuk sebuah tim yang nantinya akan bertarung dalam sebuah turn-based battle. Pemain harus mengetuk ikon para karakter tersebut untuk menyerang musuhnya. Dengan melancarkan kombinasi serangan, pemain juga dapat mengisi sebuah gauge spesial untuk melancarkan serangan seperti yang terlihat dalam serinya.

Game ini akan memuat sebuah story mode yang dapat membuatmu terjun ke dalam cerita seri ini dan sebuah multiplayer battle mode.

Sebelumnya, seri Tokyo Ghoul juga sudah menginspirasi sebuah game berjudul Tokyo Ghoul carnaval color, dimana pemain dapat berkelana di sebuah dunia 3D dan memilih rekan ghoul atau investigator untuk membentuk tim impian. Game ini juga gratis untuk diunduh, namun memiliki beberapa item yang bisa dibeli di dalam gamenya.

Sumber: ANN