Novel Isekai Mama Cantik Berpedang Terjual Sebanyak 12.000 Buku dalam 9 Hari

February 9, 2017 10:03 am
Novel Isekai Mama Cantik Berpedang Terjual Sebanyak 12.000 Buku dalam 9 Hari

Light novel Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de Ni-kai Kogeki no Okasan wa Suki desu ka? yang ditulis oleh Dachima Inaka memang mendapatkan sebuah penghargaan di ajang Fantasia Grand Prize yang ke 29. LN ini juga menarik para pelanggan dengan menyelenggarakan promosi merchandise spesial bila pembaca datang membeli buku tersebut ditemani ibunyaWeird, I know.

Namun sepertinya, strategi marketing mereka cukup berhasil, edisi pertama dari novel tersebut berhasil terjual sebanyak 12.889 buku sejak bukunya terbit pada tanggal 20 Januari lalu. Menurut ranking milik Oricon, saat ini bukunya berada di posisi 16. 20 besar untuk sebuah buku baru yang belum pernah ada pendahulunya? Sepertinya awal yang cukup baik.

Seri ini menceritakan kisah tentang Masato Oosuki (Bisa juga dibaca Masato Daisuki) seorang siswa SMA biasa yang secara ajaib terlempar ke sebuah dunia lain. Namun tanpa alasan yang jelas, ibunya yang sangat memanjakan dan over-protective juga ikut terdampar bersamanya. Omong-omong ibunya bernama Mamako Oosuki (Atau bisa juga dibaca Mamako Daisuki.) Seri ini dideskripsikan sebagai komedi petualangan “bersama-dengan-ibu.”

Tsujo Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okasan wa Suki desu ka? diterbitkan oleh Fujimi Shobo di bawah label Fujimi Fantasia Bunko mereka. Seri ini merupakan pemenang dari penghargaan Fantasia Grand Prize ke 29 yang dilaksanakan tahunan.

Sumber: ANN