Perayaan Ulang Tahun Rem di Akihabara Didatangi 5000 Orang Pengunjung

February 9, 2017 3:00 pm
Perayaan Ulang Tahun Rem di Akihabara Didatangi 5000 Orang Pengunjung

Walaupun anime-nya sudah selesai ditayangkan beberapa bulan lalu, dan season keduanya sepertinya masih agak jauh dari jangkauan, penggemar Rem dari Re:Zero sepertinya masih sangat banyak. Terbukti dari acara ulang tahun Rem yang diadakan di toko Gamers Akihabara di lantai 8. Acara perayaan ulang tahun Rem tersebut akan diadakan sampai akhir bulan ini bila ada yang tertarik mendatangi acara tersebut.

Saat ini, telah dilaporkan lewat akun Twitter Re:Zero kalau toko di distrik Shibuya sudah menarik 5.000 orang pengunjung di hari Minggu. Angka tersebut dicapai hanya dalam 5 hari saja.



Merayakan sukses ini, akun Twitter Bushiroad Creative juga mengadakan kampanye khusus yang menawarkan 3 set dari 2 kaus bergambar Rem di antara tanggal 8 sampai 10 Februari. Kamu bisa mendapatkan kaus tersebut dengan penawaran khusus setelah mengikuti akun Twitternya, serta me-retweet pengumuman di bawah ini sebelum pukul 6 sore di hari Jumat mendatang.



Memang sepertinya menarik melihat banyak orang yang tertarik untuk merayakan hari ulang tahun seorang karakter sampai seramai tersebut. Tapi sepertinya banyak yang lupa kalau dia memiliki seorang saudari kembar yang memiliki rambut warna pink. Tapi siapa ya?

Sumber: Crunchyroll