Anime ‘Re: Creators’ Tampilkan PV Kedua & Perkenalkan Para Karakter

February 10, 2017 20:20
Anime ‘Re: Creators’ Tampilkan PV Kedua & Perkenalkan Para Karakter

Situs resmi dari anime Re: Creators” hari ini telah menayangkan PV keduanya. Video mengungkap lagu opening buatan Hiroyuki Sawano yang berjudul “gravityWall”.

Mashiro Ayano (D.Gray-man Hallow, Fate/stay night: Unlimited Blade Works) akan mengerjakan lagu ending yang berjudul “NewLook.” Situs juga memperkenalkan para karakter yang akan hadir.

Daiki Yamashita sebagai Sota Mizushino, Murid SMA kelas 2. Menyukai anime & game.

sota.png

Mikako Komatsu sebagai Celejia Yupitilia, heroine dari anime mecha fantasy “Spirit Machine Song Vogel Chavelier.”

celejia.png

Inori Minase sebagai Meteora Österreich, karakter dari RPG “Recollection of Avalken.” Penyihir yang bekerja di perpustakaan dan bertugas sebagai pemandu tokoh utama game.

meteora.png

Yoko Hikasa sebagai Alisteria February, putri bangsawan yang bekerja dengan tokoh utama seri “Alisteria of the Scarlet.”

alisteria.png

Rie Murakawa sebagai Mamika Koki, tokoh utama seri Mahou Shoujo “Magical Slayer Mamika” sebuah anime yang ditargetkan untuk anak SD.

mamika.png

Kenichi Suzumura sebagai Yuya Mirokuji, boss terakhir dari manga “Lockout Ward underground-dark night”.

yuya.png

Sora Amamiya sebagai Rui Kaya, tokoh utama anime mecha “Infinite Divine Machine Mono Magia.” Mecha yang dia kendarai bernama Gigas Makina.

rui.png

Maaya Sakamoto sebagai Makan Chikujoin, karakter dari seri roman “Record of the Night Window Demon.” Motivasinya tidak jelas.

makan.png

Atsushi Ono sebagai Blitz Tokar, karakter dari seri cyberpunk “code.Babylon.” Mantan detektif yang bekerja sebagai Bounty Hunter.

blitz.png

Aki Toyosaki sebagai Gunpuku no Himegimi, karakter militer misterius. Cukup handal dalam menggunakan pedang miliknya.

himegimi.png

Rei Hiroe bertugas sebagai pencipta konsep orisinal dan desainer karakter, Ei Aoki (Aldnoah Zero) akan menyutradarai anime ini di studio TROYCA dan bekerja sama dengan Hiroe untuk mengatur komposisi seri. Makoto Kato akan menjadi asisten sutradara. Ryuichi Makino bertugas sebagai desainer karakter anime dan sutradara animasi bersam Jun Nakai. I-IV akan menjadi desainer mekanik. Hiroyuki Sawano akan menjadi komposer musik.

 

Re: Creators akan tayang pada bulan April tahun ini.

Sumber: ANN