Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Akan Tayang pada Bulan Juni

February 10, 2017 4:08 pm
Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Akan Tayang pada Bulan Juni

Situs resmi dari adaptasi film layar lebar Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi o Yobu Shoujo” baru saja menampilkan sebuah visual baru di hari Kamis. Visual tersebut menampakkan punggung Onii-sama yang begitu gagah. Mereka juga mengumumkan kalau film tersebut akan tayang pada tanggal 17 Juni di Jepang lewat sebuah acara streaming live dari situs Niconico.

JOI - mahouka anime layar lebar tayang juli (2)

Pembelian tiket lebih awal akan dimulai pada tanggal 18 Februari mendatang. Tiket-tiket tersebut akan berharga 1.500 Yen atau sekitar 180 ribu per lembarnya. Mereka yang membeli tiket juga akan mendapatkan sebuah poster berukuran B2 dari visual di atas sebagai bonus.

Film ini akan memliliki sebuah naskah yang ditulis oleh sang penulis light novel, Tsutomu Satou. Saori Hayami dan Yuuichi Nakamura akan kembali untuk memerankan Shiba bersaudara dalam film layar lebarnya. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang akan bernama Kokoa.

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-2

Sebuah visual yang menggambarkan para karakter bersama Kokoa di sebuah pantai sudah pernah ditampilkan sebelumnya. Sebuah bintang jatuh dapat terlihat di belakang, namun kekhawatiran saya hanyalah kenapa Onii-sama hanya sendirian? Kemana teman-teman prianya yang lain? Apakah ini artinya kerajaan harem beliau sudah mulai dibangun dalam film ini?

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-1

Sebelum ini, Mahouka juga sudah menayangkan PV pertama mereka saat mengumumkan film barunya. Kamu dapat melihat PV tersebut dalam artikel ini.

Sumber: ANN