Kadokawa Akan Menerbitkan Majalah Khusus F/GO, ‘Fate/Grand Order Chaldea Ace’

February 10, 2017 4:53 pm
Kadokawa Akan Menerbitkan Majalah Khusus F/GO, ‘Fate/Grand Order Chaldea Ace’

Kepopuleran F/GO sepertinya masih akan terus menanjak, selain berhasil memasarkan franchise Fate ke banyak kalangan, kini mereka juga akan mendapatkan sebuah majalah khusus dari Kadokawa. Majalah Fate/Grand Order Chaldea Ace dikabarkan akan rilis pada musim semi ini. Edisi pertamanya akan merayakan rampungnya bagian pertama dari Fate/Grand Order.

JOI - fgo majalah sendiri

Ototsugu Konoe, ilustrator dari Fate/Apocrypha akan menyumbangkan gambarnya untuk sampul depan dari edisi perdana tersebut. Edisi perdana itu juga akan memuat bincang-bincang dengan penulis dari dunia Fate, Kinoko Nasu dan juga sang desainer karakter, Takashi Takeuchi. Tidak lupa, Nobunaga Shimazaki, suara dari Fujimaru Ritsuka, Arjuna, dan Edmond Dantes akan ikut bincang-bincang tersebut.

Majalah ini juga akan memuat bonus sebuah drama CD sepanjang 70 menit berjudul “Eirei Denshou Ibun ~Edmond Dantes“. Penulis pembantu dari game Fate/Grand Order Hikaru Sakurai diawasi oleh Nasu yang akan mengawasi pembuatan cerita dari drama CD tersebut. Nobunaga akan kembali memerankan Count of Monte Cristo, identitas samaran dari Edmond Dantes dan Katsunosuke Hori akan memerankan Abbe Faria, rekan satu penjara Edmond Dantes yang mengajarinya banyak hal dan membantunya keluar dari penjara.

Sumber: ANN