CGV Blitz Mengumumkan ‘SAO: Ordinal Scale’ Tayang Bulan Maret

February 12, 2017 19:08
CGV Blitz Mengumumkan ‘SAO: Ordinal Scale’ Tayang Bulan Maret

Pada tanggal 9 Februari lalu, halaman Facebook CGV Blitz mengumumkan kalau film layar lebar Sword Art Online: Ordinal Scale” akan tayang pada bulan Maret di Indonesia. Mereka juga mengunggah sebuah poster visual film tersebut bertuliskan “March 2017“. Kemungkinan besar film tersebut tidak akan tayang bersamaan dengan penayangan perdana serentaknya pada tanggal 18 Februari mendatang.

Menurut konfirmasi dari ODEX yang dilaksanakan oleh ANN, ODEX tetap akan menayangkan film tersebut di Indonesia pada tanggal 18 Februari mendatang. Tapi, penayangannya merupakan sebuah penayangan terbatas yang hanya akan berjalan selama 1-2 hari saja. Bulan Maret merupakan tanggal pemutaran film tersebut untuk publik.

Sebelumnya, Kadokawa juga mengumumkan kalau film SAO: Ordinal Scale akan tayang secara serentak di seluruh dunia, dan dibuka di 1.000 bioskop. Di Indonesia sendiri, film ini akan tayang di bioskop-bioskop cabang CGV Blitz, Platinum Cineplex, dan Cinemaxx.

Saat ini, JOI sudah mencoba menghubungi pihak CGV Blitz lewat beberapa media namun kami masih belum mendapatkan balasan.