‘7 Deadly Sins’ Mengumumkan Penyanyi Lagu Temanya

February 13, 2017 17:10
‘7 Deadly Sins’ Mengumumkan Penyanyi Lagu Temanya

Situs resmi dari adaptasi anime setan seksi 7 Deadly Sins” baru saja mengumumkan beberapa detil lebih banyak mengenai anime-nya. Selain mengumumkan artis yang akan menyanyikan lagu temanya, mereka juga mengumumkan bulan tayang dari seri tersebut, yaitu di bulan April pada hari Senin.

Sebuah grup beranggotakan trio wanita Mia REGINA akan menyanyikan lagu tema yang berjudul “My Sweet Maiden” dan lagu penutupnya yang berjudul “Welcome to our diabolic paradise.”

JOI - 7 deadly sins jadi anime (3)

Kinji Yoshimoto, sutradara dari Queens Blade akan menyutradarai anime ini di studio TNK dan Artland. Beliau juga yang akan mengerjakan konsep cerita, naskah, dan juga desain warnanya bersama Eri Umemoto. Masashi Suzuki (Rail Wars!) adalah penulis utama untuk adaptasi anime seri ini.

Niθ menggambar desain karakter orisinilnya sedangkan Sachiko Yasuda (To Love-Ru! Darkness) mengadaptasi desain tersebut untuk anime-nya. Yasuda juga akan menjadi kepala animasi bersama Miyabi Ozeki (Happiness!) dan Junji Goto (High School DxD, Daimidaler). Kio Edamatsu akan mengerjakan desain industrialnya. Kenta Masuda (Motto To Love-Ru) akan menjadi penanggung jawab seni dan Sadahime Matsubara (Queens Blade: The Exiled Virgin) akan menjadi koordinator visualnya.

Anime ini akan tayang di Tokyo MX, BS11, dan AT-X pada bulan April.