Rem Dari ‘Re:Zero’ Akan Membagikan Coklatnya di Hari Valentine

February 13, 2017 4:56 pm
Rem Dari ‘Re:Zero’ Akan Membagikan Coklatnya di Hari Valentine

Kalau kamu kebetulan pergi ke Jepang di sekitar hari Valentine, dan kebetulan juga sedang sendirian, mungkin kamu bisa mengunjungi toko Gamers di Akihabara. Kenapa? Karena salah satu waifu segenap umat Rem dari Re:Zero” akan membagi-bagikan coklat miliknya kepadamu di sana.

JOI - coklat valentine rem gamers

Mulai tanggal 14-19 Februari mendatang, Re:Zero akan membagi-bagikan coklat gratis di lantai 7 Gamers, Akihabara dengan antrian panjang diprediksikan karena mereka hanya akan membagi-bagikan coklat tersebut selama persediaan masih ada. Gamers Akihabara juga akan membatasi pembagian coklat per harinya sehingga coklat tersebut tidak cepat habis.

Yang waifu-nya Rem punya waktu 6 hari untuk berburu coklat tersebut, semoga saja mereka tidak terbentur batas pembagian coklat per harinya.

Gamers Akihabara buka pada pukul 10 pagi. Coklat Rem yang akan dibagikan merupakan coklat produksi perusahaan coklat Jepang, Tirol. Selain Rem, Gamers juga akan membagikan “kue” gratis dari seri Youjo Senki untuk hari Valentine.

Kembali saya punya pertanyaan yang sama dengan artikel sebelumnya, sepertinya Rem punya saudara kembar yang agak terlupakan, tapi siapa ya? Kok cuma ada Rem doang ya?

Sumber: Sgcafe