CGV Blitz Mengkonfirmasi Screening ‘SAO: Ordinal Scale’ Tanggal 18 Februari

February 14, 2017 3:50 pm
CGV Blitz Mengkonfirmasi Screening ‘SAO: Ordinal Scale’ Tanggal 18 Februari

Sebelum ini, bioskop CGV Blitz mengumumkan kalau film Sword Art Online: Ordinal Scale” akan ditayangkan pada bulan Maret untuk umum. Berbeda dengan di Jepang yang langsung menayangkannya di tanggal 18 Februari mendatang di seluruh negerinya. Sedangkan menurut konfirmasi ODEX yang dilaksanakan oleh ANN, hanya akan ada screening selama 1-2 hari di Indonesia untuk film besutan Reki Kawahara tersebut.

Pada tanggal 13 Februari lalu, lewat halaman Facebook milik CGV Blitz telah diumumkan kalau mereka akan melaksanakan sebuah screening selama 1 hari di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada tanggal 18 Februari. Acara yang diberi nama One Day Screening tersebut juga dilaksanakan di Singapura, Filipina, Brunei, Vietnam, dan Malaysia secara serentak. Tidak lupa, akan ada merchandise bagi kamu yang datang ke CGV Blitz pada hari itu.

CGV Blitz meminta para penggemar untuk menunggu adanya informasi lebih lanjut mengenai pelaksanaan dari acara One Day Screening tersebut. Bila ada sebagian dari kamu yang beruntung dan bisa mendapatkan kesempatan nonton lebih dahulu, harap kamu tekan spoiler-nya sampai yang lain sempat menonton ya. Setidaknya yang tidak sempat menonton harus bersabar satu bulan lagi.