Duo ClariS Sempat Menampakkan Wajah Mereka di Konser Budoukan

February 14, 2017 2:18 pm
Duo ClariS Sempat Menampakkan Wajah Mereka di Konser Budoukan

Siapa yang tidak kenal dengan duo penyanyi ClariS yang sudah mengisi banyak lagu tema dari berbagai anime sejak tahun 2010. Lagu Irony yang digunakan untuk membuka anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai tersebut kadang masih bergaung di kepala saya. Duo ini pertama kali dibentuk oleh Clara dan Alice pada tahun 2009 untuk bernyanyi di situs Niconico.

JOI - claris menampakkan diri budoukan (2)

Keduanya tidak pernah menampakkan identitas masing-masing, bahkan sampai Alice meninggalkan grup tersebut dan anggota baru Karen masuk ke dalam ClariS. Sejak masuknya Karen, duo tersebut akhirnya mulai sedikit demi sedikit menampakkan dirinya.

Pada akhirnya, di konser Budoukan pertama mereka pada tanggal 10 Februari lalu, dalam sebuah eventClaris 1st Budoukan Concert ~Futatsu no Kamen to Ushinawareta Taiyou” keduanya tampil dengan menggunakan sebuah topeng. Namun di saat mereka menyanyikan lagu “recall” mereka membelakangi para penonton, membuka topengnya, dan memperlihatkan wajah mereka secara singkat. Tentu, momen ini disambut meriah oleh para penonton.

ClariS juga mengumumkan kalau mereka akan menyanyikan lagu tema untuk anime Eromanga Sensei dengan judul “Hitorigoto.” ClariS akan merilis single tersebut pada tanggal 26 April.

Sumber: ANN