Game Mobile ‘Puella Magi Madoka Magica Side Story: Magia Record’ Tayangkan Trailer

February 14, 2017 4:44 pm
Game Mobile ‘Puella Magi Madoka Magica Side Story: Magia Record’ Tayangkan Trailer

Aniplex telah merilis trailer perdana dari game mobile “Puella Magi Madoka Magica Side Story: Magia Record. Trailer-nya lebih berfokus pada cerita daripada gameplay-nya. Trailer ini diiringi dengan lagu tema “Kakawari” yang dinyanyikan oleh TrySail.

Game ini berfokus pada magical girl baru yang berada di kota yang berbeda. Game ini mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak magical girl yang datang ke sini karena mereka bisa hidup tanpa perlu menyamar. Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

Bersama dengan magical girl lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Iroha merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan misteri di balik kota yang penuh misteri ini.

Bagian akhir trailer-nya memperlihatkan sedikit tampak gameplay-nya. Game yang ber-genre “magical girl RPG” ini akan terbagi dari porsi cerita yang disampaikan dalam gaya visual novel dan bagian pertarungan dengan tampilan dari samping.

Puella Magi Madoka Magica Side Story: Magia Record akan rilis di Jepang pada musim semi untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu