‘Kariage-kun’ Mendapat Adaptasi Live-Action Dalam Iklan Baru Suica

February 14, 2017 2:45 pm
‘Kariage-kun’ Mendapat Adaptasi Live-Action Dalam Iklan Baru Suica

Kalau kamu kenal dengan Kariage-kun, kemungkinan besar kamu sudah tua dan mungkin sudah jadi personifikasi baru dari Kariage sendiri. Seri ini menceritakan mengenai pegawai kantoran bernama Kariage yang kepribadiannya sangat susah ditebak. Dia malas, dia juga tidak suka dengan atasannya, dan selalu menemukan cara mempermudah hal yang sulit baginya, kamu pasti tidak bisa berhenti tertawa kalau membaca manga-nya.

Kali ini, seri yang telah terbit sejak tahun 1980 ini kembali dalam sebuah iklan yang ditayangkan oleh Suica. Suica adalah kartu prabayar Jepang yang digunakan untuk berbagai macam hal, kamu bisa menggunakannya untuk membayar moda transportasi, berbelanja di konbini, membeli minuman di vending machine dan masih banyak lagi. Kartu tersebut sangat mudah digunakan dan tidak perlu repot-repot mencari receh saat ingin jajan.

Dalam iklan tersebut, Kariage terlihat sedang berkencan dan membayar semua keperluan belanjanya menggunakan aplikasi smartphone Suica miliknya. Dia dapat dengan mudah membayar untuk belanja hadiah, makan malam, dan tentu pulang pergi dengan kereta dengan aplikasi tersebut. Pasangannya sampai terkagum-kagum melihat Kariage yang begitu berubah. Mungkin karena memang Suica berhasil membuat hidup Kariage menjadi mudah.

Sayang sekali, hanya ada 1 iklan tersebut saja yang menampilkan Kariage versi live-action. Saya harap ada produser film yang nantinya ingin membuat film layar lebar Kariage-kun menjadi nyata.