Takanashi Hikari dari ‘Demi-chan wa Kataritai’ Mengucapkan Selamat Hari Valentine

February 14, 2017 3:04 pm
Takanashi Hikari dari ‘Demi-chan wa Kataritai’ Mengucapkan Selamat Hari Valentine

Di tanggal 14 Februari ini, sepertinya vampir hiperaktif dari seri “Demi-chan wa Kataritai” tidak ingin ketinggalan mengucapkan selamat hari Valentine. Karena itu, staf dari akun Twitter resmi seri tersebut menampilkan sebuah visual Hikari yang mengucapkan selamat hari Valentine. Saat artikel ini ditulis, tweet tersebut sudah di-retweet lebih dari 900 kali.



Berikut adalah sinopsis dari seri Demi-chan wa Kataritai:

Monster-monster dari legenda hidup bersama manusia dan dipanggil “Demi-humans”. Sejak penemuan para “Demi”, satu pria sudah terobsesi dengan mereka. Jadi saat dia mendapatkan pekerjaan sebagai guru di SMA yang memiliki beberapa Demi wanita, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Namun para demi ini, termasuk vampir yang tidak bisa dikontrol, gadis tanpa kepala yang pemalu, dan succubus ini semuanya memiliki semua permasalahan ABG. Bagaimana caranya mengatasi kelas penuh makhluk-makhluk seperti ini?

Ryo Ando melaksanakan debutnya sebagai sutradara utama dengan anime ini bersama studio A-1 Pictures. Takao Yoshioka menulis dan mengamati jalannya naskah dalam seri ini. Tetsuya Kawakami mendesain karakternya sedangkan Masaru Yokoyama mengerjakan musiknya.

Sumber: Crunchyroll