Visual ‘Saekano’ Season Kedua Diperlihatkan

February 14, 2017 18:18
Visual ‘Saekano’ Season Kedua Diperlihatkan

Makin mendekati bulan April, artinya semakin banyak anime yang harus kamu antisipasi. Salah satunya adalah favorit para penggemar, Saekano season kedua yang sudah lama ditunggu. Kali ini, sebuah visual bergambar 3 heroine-nya diperlihatkan, MegumiUtaha, dan Eriri diperlihatkan dalam sebuah gambar. Terutama Megumi yang menggunakan gaya rambut ponytail mendapatkan banyak perhatian dari para netizen.

JOI - saekano season 2 visual baru (2)

Para seiyuu season pertama kembali lagi untuk memerankan karakter mereka masing-masing:

  • Saori Onishi: Eriri Spencer Sawamura
  • Ai Kayano: Utaha Kasumigaoka
  • Kiyono Yasuno: Megumi Kato
  • Yoshitsugu Matsuoka: Tomoya Aki

Kanta Kamei (Bunny Drop, Oreshura) akan kembali menyutradarai anime ini di studio A-1 Pictures. Sang penulis Maruto Fumiaki akan mengawasi dan menulis naskah untuk anime tersebut. Tomoaki Takase (Wagnaria!!, Yozakura Quartet) akan mengerjakan desain karakternya. Hajime Hyakoku (K-ON, GJ-bu) akan mengerjakan aransemen musiknya di F.M.F.

Season pertama anime-nya ditayangkan pada bulan Januari 2015 lalu dan dipercaya sudah memicu berbagai macam peperangan mengenai siapakah Utaha senpai gadis terbaik dalam seri tersebut. Sekuelnya sendiri sudah diumumkan sejak bulan Mei tahun lalu dalam acara khusus mengenai seri tersebut

Sumber: Yaraon!