Anime ‘NTR: Netsuzou Trap’ Mengumumkan Staf dan Visualnya

February 16, 2017 12:54 pm
Anime ‘NTR: Netsuzou Trap’ Mengumumkan Staf dan Visualnya

Akun Twitter resmi dari adaptasi anime buatan Naoko Kodama, NTR: Netsuzou Trap” baru saja menampilkan staf dan sebuah visual baru di hari Rabu. Anime ini adalah sebuah anime untuk para penggemar yuri, karena source material-nya sendiri adalah sebuah yuri manga. Situs resmi dari anime ini bahkan memiliki teks yang tertulis “Kami punya rahasia yang tidak dapat kami beritahu kepada pacar kami.

Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!!) akan dipercayai dengan kursi sutradara untuk anime tersebut bersama studio Creators in Pack. WORDS in STEREO dan Yuuichi Uchibori (Bernard Jou ni Iiwaku) akan menulis naskah untuk seri ini. Masaru Kawashima (Soul Eater) akan mendesain karakternya.

JOI - netsuzou trap staff dan visual (2)

Yuma dan Hotaru adalah teman masa kecil. Karena Yuma gugup bersama pacar barunya, dia mengajak sang teman masa kecil untuk melakukan double date bersamanya. Kemudian Hotaru menawarkan dirinya kepada Yuma sebagai “latihan,” dan keduanya sadar kalau mereka semakin tertarik antara satu sama lain daripada kepada pacar mereka masing-masing.

Dengan pacar mereka di tampilan luar, namun rahasia dan hausnya gairah di belakang mereka, apakah Yuma dan Hotaru bisa melupakan apa yang telah terjadi dan menguburnya. Atau apakah mereka akan terjatuh dalam perangkap cinta dan pengkhianatan.

Sinopsis yang luar biasa.

Ai Kakuma akan memainkan peran dari Yuma Okasaki, dan Hiromi Igarashi akan bermain sebagai Hotaru Mizushima. Daisuke Ono akan memainkan peran pacar Hotaru, Fujiwara yang mencurigai adanya hubungan gelap antara kedua wanita tersebut. Ryota Ohsaka akan memainkan peran Takeda, yaitu pacar dari Yuma.

NTR: Netsuzou Trap akan tayang di tahun ini.

Sumber: ANN