Kantor Shueisha Kembali Dibanjiri Coklat Fans ‘Prince of Tennis’

February 16, 2017 12:31 pm
Kantor Shueisha Kembali Dibanjiri Coklat Fans ‘Prince of Tennis’

It’s that time of the year again. Untuk pegawai Shueisha, hari Valentine merupakan hari yang sangat intens untuk mereka, karena para pegawai harus bersiap-siap untuk dibanjiri coklat dari fans seri Prince of Tennis”.

Pengiriman coklat ini merupakan tradisi seri ini, tiap tahunnya ratusan ribu batang coklat dikirimkan para fans untuk menunjukkan cinta mereka pada karakter seri Prince of Tennis. Takeshi Konomi selaku mangaka dari seri ini mengatakan pada 13 Januari lalu bahwa tradisi ini akan terus berlanjut. Dia juga menganjurkan para fans untuk tidak terlalu berlebihan dalam merayakan tradisi ini.



Pada 30 Januari Konomi mengumumkan alamat penerimaan coklat untuk karakter seri ini. Dia kembali menganjurkan para fans untuk tidak terlalu berlebihan mengirimkan coklat. Dia juga memberi sedikit teaser bahwa pada White Day (14 Maret) akan ada “balas budi” dari karakter seri ini.



Coklat pun tiba dan Konomi memperlihatkan tumpukan coklat yang didapatkan untuk tahun ini. Nampaknya pesan untuk tidak mengirimkan coklat secara berlebihan tidak terdengar oleh para fans. Jumlah coklat yang datang masih belum dihitung, namun pihak editorial mengatakan bahwa coklat yang datang jumlahnya 10 kali lipat dari yang mereka perkirakan. Sampai-sampai gedung lain harus digunakan untuk menampung coklat.



Perayaan ini terbilang sukses. Konomi lalu berterima kasih kepada para fans atas dukungan tersebut dan menekankan bahwa cinta mereka lebih penting daripada uang yang mereka habiskan untuk coklat tersebut. Dia berjanji coklat tersebut akan diterima dan dinikmati para staf Shueisha karakter seri ini.

Sumber: ANN