Square Enix Umumkan Game Mobile ‘SINoAlice’ dengan Cerita dari Yoko Taro

February 16, 2017 2:50 pm
Square Enix Umumkan Game Mobile ‘SINoAlice’ dengan Cerita dari Yoko Taro

Square Enix masih belum bosan membuat game mobile. Sekarang mereka mengumumkan game mobile baru berjudul “SINoAlice” yang akan rilis untuk iOS dan Android pada musim semi 2017. Game ini merupakan kolaborasi antara Square Enix dengan Yoko Taro (sutradara NieR dan Drakengard) dan developer Pocket Laboratory.

Dalam game ini Yoko Taro menjadi creative director yang akan menghadirkan cerita orisinal yang bertemakan kisah buku. Sepertinya Taro sedikit menggunakan konsep fairytale dari NieR yang tidak jadi digunakan. Berikut adalah cerita yang diungkapkan oleh teaser trailer-nya:

Apakah kau ingat? Cerita yang dibacakan waktu kalian masih kecil. Cerita tentang putri yang cantik dan pahlawan yang kuat.

Tetapi kita tahu. Sampai sekarang, para putri masih berkeliaran.

Ini adalah “Library,” dunia yang terkurung, tempat yang dibatasi oleh cerita tanpa akhir.

Yang dikumpulkan adalah karakter dari berbagai cerita. Keinginan para gadis hanya satu. Untuk menghidupkan kembali “pengarang.”

Untuk masing-masing kegelapan yang dipegang oleh masing-masing karakter, masing-masing memiliki masa depan yang diharapkannya.

Akhir cerita seperti apa yang diharapkan oleh gadis dengan dihidupkannya kembali sang pengarang?

Square Enix juga sudah membuka pra-registrasi yang dilengkapi dengan hadiah yang semakin menarik apabila yang mendaftar semakin banyak. Berikut adalah hadiahnya:

  • 10.000 orang: 20 Magic Crystal
  • 30.000 orang: 40 Magic Crystal
  • 50.000 orang: 50 Magic Crystal
  • 70.000 orang: “Dunmmy Flying Dragon” Magic Tool
  • 100.000 orang: “???” Exclusive Job

Sumber: Gematsu