Anime ‘Yu-Gi-Oh!’ Baru Umumkan Lebih Banyak Detilnya

February 17, 2017 11:04 am
Anime ‘Yu-Gi-Oh!’ Baru Umumkan Lebih Banyak Detilnya

Dalam majalah mingguan Shonen Jump edisi ke 12 yang terbit tahun ini, lebih banyak detil terkait seri Yu-Gi-Oh! yang baru dikuak. Anime tersebut akan menjadi adaptasi anime keenam dan akan diberi judul Yu-Gi-Oh! VRAINS”. Seri keenam ini akan mengedepankan VR duel atau Virtual Reality sebagai temanya.

Anime baru ini akan menceritakan karakter-karakter yang menggunakan teknologi termutakhir dalam dunia tersebut untuk berduel. Mereka menggunakan teknologi VR untuk menciptakan sebuah virtual space. Mengingat duel dalam Yu-Gi-Oh! kadang bisa menghancurkan bangunan, duel dalam virtual space terlihat lebih aman.

joi-yugioh-baru-seri-keenam-anime

Protagonis seri ini Yuusaku Fujiki memiliki monster andalan yang bernama Decode Talker yang menggunakan pedang besar. Yuusaku berganti baju dari baju seragam saat masuk ke dunia virtual. Warna rambutnya juga akan berubah saat dia masuk ke dunia tersebut. Yuusaku akan menggunakan papan seluncur saat bertarung.

Edisi ke 12 dari majalah mingguan Shonen Jump juga memberi petunjuk pada penggemar kalau seri Yu-Gi-Oh! Arc-V juga sudah mendekati klimaksnya.

Seri Yu-Gi-Oh! VRAINS akan tayang pada musim semi ini di stasiun TV Tokyo. Tema dari seri baru ini adalah “Ayo kita jalan satu langkah ke depan dan cobalah!”. Yuusaku adalah seorang anak yang tidak suka menjadi pusat perhatian, tapi dengan gaya rambut dan warna seperti itu, saya tidak heran kalau nantinya dia menjadi orang terkenal di sekolahnya.

Sumber: ANN