Seri Manga ‘Kakegurui’ Akan Diangkat Menjadi Anime

February 18, 2017 10:24
Seri Manga ‘Kakegurui’ Akan Diangkat Menjadi Anime

Seri manga Kakegurui buatan Homura Kawamoto dan ilustrator Tooru  Naomura baru saja diberikan lampu hijau untuk sebuah adaptasi anime. Sebuah teaser visual juga sudah ditampilkan pada hari Jumat menemani pengumuman anime-nya.

Yuichiro Hayashi (Garo the Animation) akan menyutradarai anime ini di studio MAPPA bersama Yasuko Kobayashi (Shingeki no Kyojin, Garo the Animation) yang akan menulis naskah seri ini. Manabu Akita (JoJo’s Bizarre Adventure) akan mendesain karakternya.

JOI - kakegurui dapat adaptasi anime (2)

Manga ini diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014, dan edisi kelima dari kompilasi bukunya telah terbit pada bulan Mei 2016 lalu. Edisi terbarunya akan terbit tanggal 22 Februari mendatang. Berikut ini adalah sinopsis dari manga tersebut.

Hyakkao Private Academy adalah sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang disebut dengan penjudi kelas tinggi.

Sumber: ANN