Seri Manga ‘Koi to Uso’ Dapatkan Adaptasi Anime

February 19, 2017 3:34 pm
Seri Manga ‘Koi to Uso’ Dapatkan Adaptasi Anime

Edisi ke 12 dari majalah mingguan Shonen Magazine baru saja memberitakan kalau manga Koi to Uso” buatan Musawo baru saja diberikan lampu hijau untuk adaptasi anime. Adaptasi anime-nya akan disutradarai oleh Seiki Takuno (Yamada-kun to 7-nin no Majou) bersama dengan studio LIDEN FILMS.

Manga ini diterbitkan pertama kali di aplikasi MangaBox milik DeNA dalam 2 bahasa, Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014. Dalalm 1 bulan, manga ini langsung loncat menjadi karya terpopuler dari aplikasi tersebut dengan 3,5 juta pembaca. Berikut ini adalah sinopsisnya:

Kebohongan itu dilarang, begitu pula dengan cinta. Dalam waktu dekat, saat para muda-mudi Jepang memasuki umur 16 tahun, mereka akan diatur pernikahan dan pasangannya oleh pemerintah. Orang tidak perlu susah-susah untuk mencari orang lain, dan menerima apapun yang disuguhkan oleh negara untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima, pria, 15 tahun. Dia hidup di pelosok negeri, dan sepertinya tidak bisa memikirkan masa depannya. Nilainya rendah, baik akademik maupun olah raga. Namun di dalam hatinya, tersembunyi hati yang penuh semangat. Dalam dunia di mana cinta itu dilarang, apa yang akan terjadi saat dia jatuh cinta pada orang lain?

JOI - koi to uso announcement (2)

Slogan untuk anime-nya tertulis, “Suatu hari, kami mengetahui cinta.”

Sumber: ANN