‘NieR: Automata’ Tayangkan Iklan di Jepang & Pamerkan Bonus Pre-Order di Eropa

February 19, 2017 12:28 pm
‘NieR: Automata’ Tayangkan Iklan di Jepang & Pamerkan Bonus Pre-Order di Eropa

Menyambut rilisnya di Jepang yang tidak lama lagi, Square Enix menayangkan iklan TV perdana dari “NieR: Automata.” Di saat yang bersamaan, Square Enix cabang Inggris juga merilis video pengumuman yang berhubungan dengan bonus pre-order di Eropa.

Iklannya menggunakan beberapa adegan dari video klip yang kerjasama dengan grup band amazarashi dan kemudian 2B mengatakan bahwa dirinya dan android lainnya lahir demi dihancurkan. Setelah itu dia mengatakan bahwa dirinya adalah pembunuh bayaran tetapi tidak memiliki nyawa.

Sedangkan pengumuman pentingnya disampaikan langsung oleh Yoko Taro selaku sutradara game-nya dan Taura Takahisa selaku game designer dari Platinum Games. Takahisa mengenakan kaos bergambarkan Emil yang merupakan bonus pre-order di Eropa. Tidak lama kemudian, Taro merebut kaosnya dan kemudian bergelinding keasikan mendapatkan kaosnya dan kemudian mengejek Square Enix.

NieR: Automata akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Februari untuk PlayStation 4. Versi Inggris akan rilis pada tanggal 7 Maret, dan menambahkan versi PC yang akan rilis pada tahun 2017.

Sumber: Gematsu