PV Baru Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Umumkan Staf Baru

February 19, 2017 3:28 pm
PV Baru Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Umumkan Staf Baru

Situs resmi untuk film layar lebar Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi o Yobu Shoujo” baru saja menayangkan sebuah PV untuk film layar lebar tersebut. Ini adalah PV pertama mereka yang tayang pada hari Sabtu lalu.

Diungkapkan juga staf-staf dari adaptasi anime ini. Risako Yoshida yang bekerja sebagai sutradara unit dan pembuat storyboard seri TV akan menyutradarai film ini di studio 8-Bit. Kana Ishida, ilustrator novelnya akan kembali untuk menjadi desainer karakter dan sutradara animasi. Penulis light novel-nya, Tsutomu Satou akan menulis cerita orisinal untuk film tersebut, dan WriteWorks akan mengatur naskahnya. Taku Iwasaki akan kembali mengerjakan musiknya.

Saori Hayami dan Yuuichi Nakamura akan kembali untuk memerankan Shiba bersaudara dalam film layar lebarnya. Dalam film ini juga diperkenalkan karakter baru yang akan bernama Kokoa.

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-2

Sebuah visual yang menggambarkan para karakter bersama Kokoa di sebuah pantai sudah pernah ditampilkan sebelumnya. Sebuah bintang jatuh dapat terlihat di belakang, namun kekhawatiran saya hanyalah kenapa Onii-sama hanya sendirian? Kemana teman-teman prianya yang lain? Apakah ini artinya kerajaan harem beliau sudah mulai dibangun dalam film ini?

joi-mahouka-movie-semua-detil-yang-dibutuhkan-1

Sebelum ini, Mahouka juga sudah menayangkan PV pertama mereka saat mengumumkan film barunya. Kamu dapat melihat PV tersebut dalam artikel ini.

Sumber: ANN