Season Kedua ‘Berserk’ Ungkap Penyanyi Lagu Temanya

February 20, 2017 10:18 pm
Season Kedua ‘Berserk’ Ungkap Penyanyi Lagu Temanya

Situs resmi dari adaptasi anime Berserk” telah mengungkap bahwa 9mm Parabellum Bullet akan kembali menyanyikan lagu tema anime ini. Lagu baru yang dihadirkan akan berjudul “Sacrifice”.




Sebelumnya 9mm Parabellum Bullet telah menyanyikan “Inferno” sebagai lagu opening season pertamanya. Sebuah teaser visual baru juga diungkapkan.

Anime ini mengadaptasi manga dark fantasy buatan Kentarou Miura. Miura juga ditunjuk sebagai pengawas eksekutif dari seri anime tersebut. Shin Itagaki menyutradarai anime ini bersama dengan Makoto Fukami yang mengawasi naskah dari seri ini sekaligus berkolaborasi bersama Takashi Yamashita. Hisashi Abe mendesain karakternya sedangkan Shiro Sagisu mengkomposisi musiknya. LIDEN FILMS dikreditkan sebagai produksinya sedangkan GEMBA dan Millepensee dikreditkan sebagai produksi animasinya.

Arc ketiga Berserk yang tayang tahun lalu mendapat respon yang kurang positif akibat penggunaan CG yang sub-optimal dan editing yang perlu banyak perbaikan. Semoga saja staf produksi bisa memperbaiki kualitasnya di season baru ini.

Sumber: Crunchyroll