Sumire Uesaka Mengajak Para Penggemarnya Pergi Memetik Strawberry

February 20, 2017 12:54 pm
Sumire Uesaka Mengajak Para Penggemarnya Pergi Memetik Strawberry

Siapa yang tidak kenal dengan Sumire UesakaSeiyuu yang juga akrab dipanggil dengan nama Sumippe ini mengisi banyak peran penting dalam banyak anime dewasa ini. Saya sendiri pertama kali menyadari adanya makhluk Tuhan yang cantik ini sejak menonton Kantai Collection di mana dia berperan sebagai Fubuki, pemeran utamanya.

Kali ini, Sumippe memberikan kesempatan bagi anggota dari klub penggemarnya, Kolkhoz no Tamanegibatake (Kebun Bawang Kholkoz) pergi bersamanya ke kebun strawberry dan memetik buah manis tersebut bersama-sama.

JOI - sumippe petik strawberry (2)

Sumippe akan pergi ke Misaka Farm Grape House pada tanggal 16 April mendatang dalam sebuah bis tur. Misaka Farm Grape House adalah sebuah kebun dan pabrik wine di pegunungan Yamanashi, arah barat dari Tokyo. Penggemar akan bertemu di stasiun Tokyo pada pukul 9 pagi, dan kemudian bersama-sama pergi ke perkebunan untuk memanggang BBQ. Setelah itu akan diikuti oleh sesi foto-foto dan diskusi bersama Sumippe.

Namun bagi kamu yang ingin memetik buah strawberry, akan ada sebuah lotere yang harus dilakukan sebelum para penggemar mendapat kesempatan memetik buah bersama-sama. Kembali, semua tergantung sama RNG. Bis tur itu akan kembali ke Tokyo pada pukul 4 sore.

Hanya anggota dari klub penggemar Sumippe yang boleh ikut dan hanya 120 dari para penggemar tersebut yang dapat pergi bersama-sama. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 28 Februari. Pemenangnya akan dipilih dengan metode lotere (lagi), dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Maret. Biaya dari tur ini adalah 19.000 Yen atau sekitar 2,3 juta Rupiah dan harus dibayarkan tanggal 10 Maret mendatang.

RNG, lagi.

Sumber: ANN