Tanggal Tayang ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel’ Diumumkan di Salah Satu Bioskop

February 20, 2017 11:49 am
Tanggal Tayang ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel’ Diumumkan di Salah Satu Bioskop

Halaman web milik bioskop TOHO Cinemas Kinshicho di Tokyo yang menjual tiket lebih awal untuk adaptasi Fate/stay night: Heaven’s Feel” baru saja menuliskan kalau film pertamanya akan tayang pada tanggal 30 September. Anehnya, situs-situs bioskop milik TOHO yang lain masih menuliskan film tersebut ‘tayang tahun 2017‘.

JOI - heavens feel visual baru newtype (2)

Belum ada informasi atau konfirmasi apakah film Heaven’s Feel benar-benar akan tayang pada tanggal 30 September. Sudah pernah ada beberapa kasus di mana tanggal tayang sebuah anime keceplosan oleh instansi lain. Misalnya, saat tanggal tayang anime Hibike! Euphonium tidak sengaja dibocorkan oleh para Palang Merah.

Film ini sendiri akan dibagi menjadi 3 buah film, dengan film pertama tayang di tahun 2017. Pada awalnya, film ini direncanakan hanya akan tayang sebagai 1 film saja di tahun 2014.

Tomonori Sudou (Fate/stay night: Unlimited Blade Works) akan mengerjakan film ini sebagai Sutradara di studio Ufotable. Yuki Kajiura akan mengerjakan musik dalam film ini. Pengumuman awal dari film ini juga mengungkapkan kalau Takahiro Miura akan mengerjakan storyboard-nya.

Sumber: ANN