‘Accel World VS Sword Art Online’ Tayangkan Trailer Ke-4

February 21, 2017 12:19
‘Accel World VS Sword Art Online’ Tayangkan Trailer Ke-4

Bandai Namco telah merilis trailer ke-4 dari “Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight.” Di saat yang bersamaan, mereka juga merilis iklan TV kedua.

Trailer kali ini dipandu oleh Kirito dan Haruyuki yang memperkenalkan cerita, karakter, dan juga berbagai hal yang bisa kalian lakukan di kota. dalam game ini, kalian harus menyelamatkan Yui dari Personna Babel. Karakter dari Sword Art Online dan Accel World harus bekerjasama untuk menyelematkan AI tersebut. Meski trailer ini berdurasi 5,5 menit, setengah videonya digunakan untuk memperkenalkan DLC, Season Pass, dan juga berbagai bonus cetakan perdana.

Ternyata DLC perdananya bernama “Castaway from a Different World” yang menghadirkan dungeon dan quest skala besar, karakter Oberon yang bisa dimainkan apabila memenuhi persyaratan, dan 2 karakter rahasia. Mereka juga memperlihatkan tampak pakaian renang yang menjadi bagian dari Season Pass-nya.

Accel World VS Sword Art Online akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis dalam musim panas, tetapi dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.