Menjawab Rumor yang Beredar, Bassist ONE OK ROCK Resmi Menikah Dengan Adik Avril Lavigne

February 21, 2017 12:06
Menjawab Rumor yang Beredar, Bassist ONE OK ROCK Resmi Menikah Dengan Adik Avril Lavigne

Sebelumnya beredar rumor bahwa Ryota Kohama, bassist ONE OK ROCK melangsungkan pernikahan pada bulan ini. Hal ini telah dikonfirmasi melalui twitter miliknya pada hari pertama gelaran tour konser pertama mereka pada tahun 2017 bertajuk AMBITIONS JAPAN TOUR di Shizuoka Ecopa Arena. “Aku telah menikah bulan ini! Namanya Michelle! Aku senangnya bisa mengumumkan bahwa kami merupakan pasangan suami istri,” ucap Ryota.



Media sosial pun dipenuhi kabar mengenai hal ini dimana Ryota menikahi adik dari penyanyi band rock asal Kanada, Avril Lavigne, yaitu Michelle Lavigne. Kedekatan antara Avril Lavigne dan ONE OK ROCK terlihat saat Avril menyumbangkan suaranya pada lagu Listen yang terdapat dalam album Ambitions yang dirilis di pasar Amerika. Spekulasi pernikahan keduanya berawal dari sebuah akun twitter bernama misher11 yang diikuti oleh Toru dan Ryota.



Akun tersebut menyebutkan bahwa dirinya adalah Michell Kohama, menggunakan nama belakang Ryota, dan memasang foto asli sebagai foto profil pada akun twitter tersebut. Michelle sendiri diketahui oleh para penggemar Avril Lavigne sebagai orang yang jauh dari gemerlap dunia selebritis, sehingga nampak sulit untuk bisa mendapatkan penjelasan mengenai hal tersebut langsung dari dirinya.

Namun beberapa waktu kemudian, Ryota pun angkat bicara mengenai spekulasi yang beredar mengenai kabar pernikahan dirinya dan Michelle Kohama melalui akun instagram milik Ryota yang bisa kalian lihat dibawah ini.

ryota-IG

Pada postingan instagram tersebut, Ryota juga menuliskan “Aku sangat bahagia karena aku telah menikah dengan Michelle!! Dirinya sangatlah luar biasa” Hal ini pun langsung menuai berbagai komentar dari beberapa penggemar ONE OK ROCK dan netizen lainnya, diantaranya:

“Tidak mungkin wanita itu adik Avril Lavigne”
“Saya sebagai orang Kanada yang menjadi penggemar ONE OK ROCK turut senang atas pernikahan keduanya”
“Saya terkejut bahwa istri Ryota yang cantik itu adik Avril!”
“Saudari Avril mengagumkan sekali !!”

Saya mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya, semoga bisa langgeng sampai maut menjemput.

Sumber: Arama Japan, Infoseek