‘Kingdom Hearts III’ & ‘Final Fantasy VII Remake’ Ungkap Screenshot Baru

February 21, 2017 11:23 am
‘Kingdom Hearts III’ & ‘Final Fantasy VII Remake’ Ungkap Screenshot Baru

Dalam Monaco Anime Game International Conferences 2017 (MAGIC 2017), Square Enix merilis screenshot terbaru dari “Kingdom Hearts III” dan “Final Fantasy VII Remake” yang sudah lama dinantikan oleh banyak orang.

Kingdom Hearts III

kingdom-hearts-iii-final-fantasy-vii-remake-screenshot-baru-3

“Ini adalah pertama kalinya kami memperlihatkan screenshot ini dari Kingdom Hearts III,” ujar sutradara Tetsuya Nomura. “Ini terjadi di Thebes dan mereka bertarung melawan Heartless model baru. Keyblade-nya bisa berubah jadi macam-macam. Di sini berubah jadi perisai, tetapi bisa juga berubah jadi chariot. Bentuk ini namanya Power Form.”

Final Fantasy VII Remake

kingdom-hearts-iii-final-fantasy-vii-remake-screenshot-baru-1

“Ini adalah gambar baru dari Final Fantasy VII Remake,” ujar Tetsuya Nomura selaku sutradara. “Saya menaruh banyak perhatian pada sistem pertarungannya, dan akan terjadi tanpa gangguan. Dalam rapat, kami menghadapi banyak masalah dengan granat.” Nomura juga mengatakan bahwa karakter rekan tidak akan kena damage dari granat.

kingdom-hearts-iii-final-fantasy-vii-remake-screenshot-baru-2

“Ini adalah boss pertama di game-nya,” Nomura melanjutkan. “Ini adalah Guard Scorpion dan sebagian obyek di adegan bisa dihancurkan. Maaf, saya sebenarnya meminta untuk memperlihatkan video, tetapi perusahaan menolaknya. Menunya masih belum final, tetapi saya akan membahasnya dalam kesempatan lain.”

Kingdom Hearts III akan rilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sedangkan Final Fantasy VII Remake akan rilis untuk PlayStation 4 dalam bentuk episodik.

Sumber: Gematsu