Seiyuu Ono Kensho Mengkonfirmasi Hubungannya Dengan Hanazawa Kana

February 21, 2017 1:19 pm
Seiyuu Ono Kensho Mengkonfirmasi Hubungannya Dengan Hanazawa Kana

Pada episode ke-11 program streaming Bunshunhou Live (Bunshun Bazooka Live) dari majalah mingguan Weekly Bunshun milik Bungeishunju pada hari Sabtu kemarin, dilaporkan bahwa seiyuu Ono Kensho dan Hanazawa Kana terlibat dalam suatu hubungan. Pada episode ke-11 itu terlihat beberapa gambar keduanya pada tanggal 12 Februari setelah keduanya melakukan double date di sebuah restoran Western di wilayah Yoyogi, Tokyo.

kanaken

Setelah makan dan menikmati secangkir kopi, grup double date itu berpisah dengan menggunakan sebuah taxi dimana Ono dan Hanakana dilaporkan pulang bersama ke sebuah apartemen mewah di distrik Minato, Tokyo.

Awalnya Ono menolak berkomentar terkait laporan tersebut, namun kemudian dirinya mengkonfirmasi hal tersebut kepada agensinya dengan mengatakan bahwa dirinya dan Hanakana berpacaran. Ono juga mengatakan bahwa dirinya dan Hanakana tinggal bersama. Melalui akun twitter miliknya, Ono meminta maaf kepada para penggemarnya pada hari Minggu dan mengatakan bahwa ia akan mengungkapkan hal-hal yang berkaitan dengan privasinya dan hal tersebut dalam waktu dekat.

Ono pernah terlibat sebagai dubber dalam film Harry Potter, sebagai Kuroko (Kuroko’s Basketball), dan Phichit Chulanont (Yuri!!! on Ice) sedangkan Hanakana pernah terlibat sebagai seiyuu pada film Makoto Shinkai yaitu sebagai Yukino (The Garden of Words) dan sebagai guru Mitsuha(Kimi no Na Wa). Dia juga pernah berperan sebagai Akane Tsunemori (Psycho-Pass), Kagari (Rewrite), dan sebagai Mikan Yuki (To Love-Ru). Hanakana juga sering menduduki peringkat teratas dalam sejumlah polling seiyuu terkenal di Jepang dimana dirinya telah pernah menggelar konser solo di Nippon Budoukan arena pada tahun 2015.

Sumber: ANN