Seorang Pria Ditahan Karena Mengancam untuk Membunuh Nana Mizuki

February 21, 2017 11:08 am
Seorang Pria Ditahan Karena Mengancam untuk Membunuh Nana Mizuki

Seorang pekerja paruh-waktu dari Nagahama, Akiro Fukushima telah ditahan pada hari Senin kemarin atas tuduhan “menganggu aktivitas bisnis”. Tuduhan diberikan setelah dia mengancam untuk membunuh Nana Mizuki.

Polisi melaporkan bahwa pada 2 Februari pelaku mengirim pesan pada Twitter milik Mizuki, pesan tersebut bertuliskan “aku tidak punya pilihan lain, aku harus membunuh Nana Mizuki” beserta pesan lainnya. Polisi lalu menahannya atas tuduhan “Menganggu aktivitas bisnis manajemen fans Nana Mizuki”. Hasil interogasi mengungkap bahwa pelaku melakukan ini karena dia “Tidak mendapat balasan saat meminta untuk bertemu dengan Mizuki”.

Perwakilan dari Mizuki telah mengirim laporan pada Kepolisian Tokyo di Akasaka atas ancaman ini. Pria tersebut lalu ditemukan setelah investigasi lewat Twitter dan jalur lainnya. Setelah insiden ini, pihak agensi berencana untuk meningkatkan keamanan pada event aktris tersebut.

Ini bukan pertama kalinya insiden seperti ini terjadi. Seorang pekerja paruh-waktu ditahan pada tahun 2008 karena mengancam untuk membunuh Nana Mizuki dan fansnya di 2ch.

Saat ini Mizuki sedang melakukan tur “Live Zipangu 2017” yang berlangsung dari 7 Januari hingga 12 Maret. Tur ini mengunjungi 8 kota dan menyelenggarakan 14 konser. Konser selanjutnya akan berlangsung di Niigata pada 25 Februari.

Sumber: ANN