Chapter Terakhir ‘To Love-Ru: Trouble Darkness’ Akan Terbit di Bulan Maret

February 22, 2017 1:30 pm
Chapter Terakhir ‘To Love-Ru: Trouble Darkness’ Akan Terbit di Bulan Maret

Akhirnya kita sampai juga ke penghujung dari seri To Love-Ru: Trouble Darkness” yang sepertinya tidak akan berakhir. Toko buku online, e-hon baru saja mendaftarkan majalah Jump Square milik Shueisha dengan chapter terakhir dari manga buatan Saki Hasemi dan Kentaro Yabuki tersebut. Edisi tersebut akan terbit tanggal 4 Maret.

joi-to-love-ru-pengumuman-penting-2

Edisi sebelum ini sempat menggoda para penggemar dengan menuliskan kalau manga ini akan segera mencapai klimaks. Majalah bulan lalu juga menuliskan beberapa pertanyaan seperti “Rito yang galau membuat keputusan!“, dan “Apakah dia akan memilih satu? Atau sebuah surga harem?“. Edisi bulan Maret juga dikabarkan akan memuat informasi mengenai proyek rahasia.

Namun jangan takut kalau seri To Love-Ru akan berakhir, karena diumumkan kalau seri ini akan berganti nama dan terus berlanjut. Mungkin itulah yang dimaksud para staf dengan sebuah ‘proyek rahasia’, namun bukan tidak mungkin kalau adaptasi anime baru juga sedang dikerjakan. Apapun itu, saya harap seri ini akan berakhir dengan baik.

Maksudnya kalau tidak menikah dengan Momo ya harem ending.

Sumber: ANN