Film ‘Blame!’ Akan Tayang Secara Global Pada 20 Mei

February 24, 2017 2:08 pm
Film ‘Blame!’ Akan Tayang Secara Global Pada 20 Mei

Live stream Niconico dari pengumuman film anime dari Blame!” karya Tsutomu Nihei telah menayangkan trailer barunya dan mengungkap sebuah visual baru pada hari Kamis kemarin.

Trailer mengungkap bahwa film akan tayang pada 20 Mei di bioskop Jepang selama dua minggu, dan Netflix juga akan menayangkan film ini secara global pada tanggal tersebut.

Grup musik angela yang juga pernah mengisi lagu tema Sidonia no Kishi akan mengerjakan lagu tema filmnya, “calling you.” OST film akan dirilis pada 17 Mei, bersama dengan Blu-ray box dari Sidonia no Kishi.

c5wgwlvuyaecofq

Hiroyuki Seshita (Ajin), sutradara dari adaptasi anime Sidonia no Kishi akan menyutradarai film ini di Polygon Pictures. Nihei akan menjadi penulis skrip, desainer karakter, dan konsultan kreatif.

Blame! menceritakan tentang dunia dimana tata surya kita berubah menjadi bangunan raksasa. Seorang pria misterius bernama Killy berpetualang di bangunan ini untuk mencari manusia dengan Net Terminal Gene agar manusia dapat hidup lebih aman di dalam bangunan tersebut. Blame! adalah manga pertama buatan Nihei yang diterbitkan di majalah bulanan Afternoon milik Kodansha pada tahun 1997 dan berakhir pada tahun 2003.

Sumber: ANN