Kat di ‘Gravity Rush 2’ Akan Bisa Kenakan Kostum 2B dari NieR: Automata

February 24, 2017 5:19 pm
Kat di ‘Gravity Rush 2’ Akan Bisa Kenakan Kostum 2B dari NieR: Automata

Sony Interactive Entertainment Japan Asia mengumumkan bahwa “Gravity Rush 2” akan mendapatkan kolaborasi dengan “NieR: Automata.”

Tentunya kolaborasi yang dihadirkan berupa kostum 2B dari NieR: Automata akan bisa dikenakan oleh Kat dalam Gravity Rush 2. Tetapi detil lebih lanjut tidak diumumkan karena pengumuman kerjasamanya cukup ngasal.

Pengumumannya disampaikan dalam PlayStation Matsuri Presents: NieR: Automata Special Talk Live yang diadakan spesial untuk menyambut rilis game-nya. Pada acara ini, ada bintang tamu yaitu Keiichiro Toyama (sutradara Gravity Rush 2) dan Yasuhiro Kitao (bagian promosi untuk Gravity Rush 2). Kedua orang ini iseng meminta kolaborasi kostum 2B untuk Kat dan ternyata langsung disetujui oleh Square Enix. Toyama sampai bertanya kembali apakah benar kolaborasi akan dilakukan karena dijawab dengan mudah.

NieR: Automata versi Jepang dan Asia (dilengkapi dengan teks Inggris) sudah rilis untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya akan rilis di Amerika pada tanggal 7 Maret, serta menambahkan versi PC yang rilis di 2017.

Sumber: Gematsu
Image: Koyorin