Seri ‘Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru’ Diadaptasi Menjadi Live-Action

February 24, 2017 3:48 pm
Seri ‘Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru’ Diadaptasi Menjadi Live-Action

Seri anime Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru” memang masih belum mendapatkan season kedua yang sangat dinanti-nanti walaupun source material dari novelnya tetap berjalan. Namun ada sebuah berita segar bagi kamu yang sudah setengah jadi mayat menunggu season kedua anime-nya seperti saya, seri ini akan diangkat jadi sebuah adaptasi live-action.

Seri ini bercerita mengenai kehidupan Shoutarou Tatewaki, seorang anak SMA normal yang sering menemani Sakurako Kujou. Sakurako adalah seorang wanita cantik di umur 20-an yang senang sekali menemukan tulang, apalagi mengingat profesinya sebagai seorang osteologist, seseorang yang meneliti struktur tulang. Keduanya tinggal di kota Asahikawa, Hokkaido, dan mereka terlibat dalam berbagai insiden yang menyangkut tulang.

JOI - sakurako san no ashimoto liveaction (2)

Pemeran utama dari Sakurako juga sudah ditentukan, Alisa Mizuki yang berusia 40 tahun akan memerankan seri drama baru ini yang akan tayang di Fuji TV. Dilihat sekilas memang sepertinya agak ‘mustahil’ ya seseorang berusia 40 tahun memerankan Sakurako yang notabene berusia di pertengahan 25. Namun sepertinya saya tidak boleh protes dulu sebelum filmnya tayang nanti.

Sumber: Yaraon!