Trailer ‘Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome’ Perdengarkan Lagu Tema dari Asian Kungfu Generation

February 24, 2017 6:52 pm
Trailer ‘Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome’ Perdengarkan Lagu Tema dari Asian Kungfu Generation

TOHO Animation telah menayangkan trailer berdurasi 90 detik dari film anime Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome”, sebuah adaptasi anime dari novel karya Tomihiko Morimi. Trailer memperdengarkan lagu temanya yang dibawakan oleh Asian Kungfu Generation, “Arano wo Aruke”.

Yoru wa Mijikashi Arukeyo Otome bercerita tentang seorang pria yang menguntit seorang gadis yang mengelilingi Kyoto di malam hari. Pria tersebut mencari waktu yang tepat untuk “kebetulan” bertemu dengannya, hanya saja sang wanita tidak memiliki minat apapun tentang cinta dan terus menemukan insiden aneh di Kyoto. Insiden tersebut melibatkan berbagai individu menarik seperti seorang Tengu, Dewa buku bekas, dan Rentenir dengan mobil tingkat tiga. Dunia seri ini ini mengambil setting yang sama dengan Tatami Galaxy (Yojouhan Shinwa Taikei) dan secara teknis merupakan prekuel dari seri tersebut.

Anime ini akan dikerjakan oleh studio Science SARU milik Masaaki Yuasa, dimana juga akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Kebanyakan staf dari Tatami Galaxy seperti Makoto Ueda (Penulis skrip), Yusuke Nakamura (Desainer karakter), Michiru Oshima (BGM), dan Asian Kungfu Generation (Penyanyi lagu tema) akan kembali mengerjakan seri ini. Gen Hoshino (Saint Young Men) akan mengisi suara sang protagonis.

Anime ini akan tayang pada 7 April 2017 di bioskop Jepang.

Sumber: ANN