‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PS4 Detilkan Fitur Tersembunyi

February 24, 2017 09:42
‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PS4 Detilkan Fitur Tersembunyi

Falcom telah merilis informasi terbaru dari “Ys VIII: Lacrimosa of Dana” versi PS4. Ternyata versi tersebut menghadirkan fitur tersembunyi. Selain itu, mereka juga mengungkapkan bonus bagi pemilik PS Vita yang membeli kembali game-nya versi PS4.

Fitur Tersembunyi di Versi PS4

Dungeon Tambahan untuk Adol

ys-viii-ps4-fitur-rahasia-1

Setelah kalian menyelesaikan Ys VIII dan memulai permainan kedua, ada dungeon baru yang dibuka dan terdapat di Isle of Seiren yang bisa kalian jelajahi sebagai Adol dan teman-temannya.

Aksesoris Modifikasi “Attack Attribute”

ys-viii-ps4-fitur-rahasia-2

Dengan menyelesaikan “persyaratan tertentu” di permainan kedua, kalian bisa mendapatkan aksesoris spesial yang akan mengubah attack attribute dari Slash, Strike, dan Shoot.

Dengan menggunakan aksesoris ini, kalian bisa mengatur party dengan karakter favorit kalian sambil tetap mempertahankan attribute yang seimbang.

Mengubah Jumlah Anggota Party

ys-viii-ps4-fitur-rahasia-3

Dengan aksesoris di atas, kalian juga bisa mengubah jumlah anggota party jadi 1 orang atau 2 orang.

DLC Spesial untuk Pemilik Versi PS Vita

Kalian yang sudah membeli versi PS Vita dari game ini di Jepang akan mendapatkan DLC spesial untuk versi PS4-nya. DLC ini akan berisikan item dan aksesoris yang akan membantu kalian di paruh awal hingga pertengahan game-nya. TIdak hanya itu, kalian juga akan bisa langsung mengakses aksesoris modifikasi attack attribute dan mengganti jumlah anggota party sejak awal game, tidak perlu menunggu di permainan kedua.

Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PS4 rilis di Jepang pada tanggal 25 Mei. Veresi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis pada musim gugur untuk PS4, PS Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.