Adaptasi Live-Action ‘ReLIFE’ Memperlihatkan Sebuah Trailer Baru

February 25, 2017 2:20 pm
Adaptasi Live-Action ‘ReLIFE’ Memperlihatkan Sebuah Trailer Baru

Situs resmi dari adaptasi live-action ReLIFE” yang diangkat dari manga buatan Yayoiso baru saja menayangkan sebuah trailer baru di hari Jumat. Video tersebut juga memperdengarkan lagu penutup “Sakura” yang akan dinyanyikan oleh Sonoko Inoue. Taishi Nakagawa yang memainkan Arata dalam filmnya akan menyanyikan bagian rap dalam lagu tersebut.

Lagu tersebut merupakan lagu cover dari lagu milik grup pop Ketsumeishi, “Sakura” merupakan single ke 14 mereka yang dinyanyikan tahun 2005.

Film ini disutradarai oleh Takeshi Furusaya yang sebelum ini mengerjakan film live-action dari seri Another. Film ini direncanakan untuk ditayangkan secara perdana pada tanggal 15 April 2017 dan akan memiliki sebuah ending orisinal.

‘ReLIFE’ Dapatkan Adaptasi Live Action Layar Lebar Dengan Ending Orisinal

Bercerita tentang Arata Kaizaki, pemuda 27 tahun tanpa pekerjaan, teman, dan tidak mendapat bantuan dari orang tuanya. Tak bisa mencari kerja karena keluar sebelum 3 bulan di pekerjaan sebelumnya, ia terhimpit. Suatu hari Arata bertemu pemuda misterius bernama Yoake, yang menawarinya kesempatan misterius untuk mengulang masa SMU-nya hanya dengan sebuah pil. Bersama Yoake dan “teman-teman” barunya seperti Chizuru Hishiro, Arata diberi waktu 1 tahun menjadi anak SMU untuk menemukan apa yang hilang dari hidupnya.

Namun dengan ending orisinal, mungkin kita bisa mengharapkan sesuatu yang berbeda dari adaptasi layar lebar tersebut.

Sumber: ANN