[Update] Direktur Senior Viz Media Mengatakan Season Baru ‘Tokyo Ghoul’ Akan Segera Tayang

February 27, 2017 9:25 pm
[Update] Direktur Senior Viz Media Mengatakan Season Baru ‘Tokyo Ghoul’ Akan Segera Tayang

Update: Pihak Viz telah mengkonfirmasi bahwa Kevin Hamric salah mengatakan seri baru yang akan hadir. Seri yang dia maksud adalah Boku no Hero Academia dan bukan Tokyo Ghoul.

Situs ICv2 baru saja mengunggah sebuah wawancara bersama Kevin Hamric, Direktur senior bagian penjualan dan pemasaran dari Viz Media pada hari Senin lalu. Dalam wawancara tersebut, Hamric bertanya, “Apakah ada perubahan di beberapa bulan terakhir mengenai dunia streaming, ada acara baru yang akan tayang, atau berita apa saja yang baik?

Tokyo_Ghoul_Visual_2

Berikut ini adalah jawaban dari Hamric:

“Tidak ada yang benar-benar baru dirilis, namun One-Punch Man akan kembali dengan season keduanya. Season baru Tokyo Ghoul juga akan tayang dalam waktu dekat. Mungkin nanti di tahun ini, mereka adalah beberapa judul besar dari sisi anime.”

Walaupun Hamric menjawab seperti itu, sampai saat ini belum ada informasi resmi akan season terbaru seri Tokyo Ghoul di Jepang. Mungkin mereka masih sibuk dengan film live-action-nya.

Di bulan Oktober 2015, CEO dan Presiden dari Funimation Gen Fukunaga mengatakan bahwa season ketiga dari seri Tokyo Ghoul “direncanakan untuk tahun 2016.” Pesan tersebut ditulis dalam press release untuk game smartphone dari seri Tokyo Ghoul. Saat ditanyakan kejelasan mengenai pernyataan tersebut, Funimation membalas dengan pernyataan “nantikan perilisan 2016 kami.” Tapi tidak dispesifikasikan apakah perilisan tersebut mengenai gamenya, atau anime-nya.

Apa mungkin Kevin Hamric kelepasan berbicara mengenai tanggal rilis season terbaru dari seri Tokyo Ghoul? Sebelumnya, Palang Merah Jepang juga tidak sengaja membocorkan tanggal tayang dari season kedua dari seri Hibike! Euphonium.

Sumber: ANN